Tuesday, October 30, 2012

AboutUsOfMe*Anipews*

*senenk nulis tapi BUKAN penulis *senenk nyanyi tapi BUKAN penyanyi *senenk gambar tapi BUKAN disainer* *senenk ngarang tapi JUJUR BANGET :) *senenk mimpi tapi JUJUR cuman pengen jadi DOKTER* ABOUT ME *Yustin Animawati* *huuuuhh*akhirnya Finaly juga gw bisa buwat BLOG nie :) bukan apa2 kendalanya ada pada *koneksinya*yang Bikin *nyeksek* plus *galaumampus* Bukan dengan hati terpaksa gw buat nie rumah* TAPI dengan hati,ketulusan,cinta,dan kasih sayank yang tulus*LEBAY Gue gak PERFECT dan cuman CEWEK BIASA tapi JUJUR BANGET,cantik,baik hati,dan suka menabung :) Gw cuman lahir di kota kecil *Sampang*9 Desember taun 97 dan sekarang gw uda umur 14th Sengaja gw gak nampangin Ava gw di Rumah gw nie cz GAWAT banget kalou ampe'ketauan*(?) Sekarang gw sekolah di Smpn 1 Sampang dan gw uda masuk di kelas 9*bentarlagiLULUS*amin dan Kalou ditanya Boyfriends gw siapa(?) adadeh dan orang itu 5 taun tua'an ketimbang gw dan gw bakal ngePost dia di Bab celanjutnya>>>> dan terakhir jangan lupa FOLLOW  twiter gw  @Eayyaagw doain MASUK SURGA*Aminyarobbalalamin*

No comments:

Post a Comment